Thursday, November 26, 2015

Perkenalan

Salam !!

Perhumas Muda Medan adalah sebuah organisasi yang berisikan anak-anak muda keren, dinamis, dan kreatif gabungan beberapa universitas di Kota Medan. Organisasi ini menjadi wadah bagi anak-anak muda tersebut untuk
menyalurkan kreativitas, menjalin hubungan dengan sesama mahasiswa, dan mencari relasi dengan berbagai perusahaan di Kota Medan.







Kalau kamu seorang mahasiswa yang ingin bergabung dengan Perhumas Muda Medan, silakan menghubungi Alisa di 082276395860. Kamu juga bisa mengikuti bagaimana kegiatan Perhumas Muda Medan di beberapa akun media sosial ini.

Twitter     : @PerhumasMudaMDN
Instagram : @perhumasmudamdn

Biasanya, kami semua berdiskusi, rapat dan sharing di sekret yang berada di Jl. Pusuk Buhit, dekat UMSU. Jadi, kalau kamu mau bergabung menjadi anggota Perhumas Muda Medan, langsung aja temui kami di sekret tersebut. Kami semua ramah-ramah kok.

Atau kamu bisa menghubungi kontak-kontak di atas kalau kamu tertarik untuk bergabung dengan Perhumas Muda Medan. Kamu akan menemukan banyak pengalaman, pertemanan, dan kesempatan untuk mengembangkan bakat kamu.

Salam Perhumas !!

No comments:

Post a Comment